Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

4/17/2016

Download Aplikasi Wali Kelas Format Terbaru 2016

Bagi Bapak/Ibu yang berprofesi sebagai wali kelas tentunya harus memiliki data siswa yang terorganisir dengan baik. Pembukuan dan Pengadministrasian Kelas juga merupakan salah satu dokumen yang harus dimiliki oleh Guru yang memegang jabatan Wali Kelas. 

Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi wali kelas dengan format terbatu tahun 2016 menggunakan excel . Aplikasi ini dapat digunakan untuk pembuatan administrasi dan perangkat bagi Guru Kelas.

Aplikasi Guru Kelas terbaru ini tentunya dibuat untuk memudahkan pekerjaan wali kelas, didalamnya terdiri dari beberapa menu sebagai berikut :
·   Data Siswa di dalam Kelas
·   Jadwal Pelajaran Kelas
·   Jadwal Piket Kelas
·   Struktur Kelas
·   Denah Duduk di dalam Kelas
·   Inventaris Kelas Lengkap
·   Diagram Absen Kelas
·   Laporan Bulanan Kelas
·   Keadaan Siswa
·   Laporan Prestasi Siswa

Aplikasi ini didekasikan secara khusus bagi Guru Kelas, dan dapat Bapak/Ibu unduh secara gratis pada link dibawah ini.

Seorang Wali Kelas sudah seharusnya mengetahui keadaan siswa yang berada dalam cakupan kelasnya, termasuk didalamnya kehadiran dan prestasi siswa. Maka dari itu, perlu data yang terupdate mengenai perkembangan siswa di dalam kelas. Aplikasi ini sudah mencakup semua kebutuhan yang harus dimiliki dan dilakukan oleh seorang Wali Kelas, maka dari itu aplikasi wali kelas ini sangat kami rekomendasikan. 

No comments:

Post a Comment