Kumpulan Administrasi

Download Aplikasi Administrasi Sekolah

.

.

Breaking

3/03/2016

Download Aplikasi Daftar Usul Penetapan Angka Kredit alias DUPAK Guru terbaru gratis

Aplikasi ini adalah aplikasi DUPAK atau Daftar Usulan Penetapan Angka Kredit bagi Guru. Aplikasi tersebut kami bagikan dalam format excel. Aplikasi DUPAK ini adalah aplikasi yang disediakan secara gratis.

Berdasarkan peraturan bersama yang dijalin oleh MENDIKNAS (Menteri Pendidikan Nasional) dengan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pada aturan Nomor 01/III/PB/2011, Nomor 6 Tanggal 26 Maret Tahun 2011, tentang petunjuk pelaksanaan jabatan fungsional pengawas sekolah dan angka kreditnya, menetapkan dan memutuskan bahwa dupak harus dilaksanakan terkait penetapan angka kredit bagi pengawas sekolah.

Seiring dengan berjalannya waktu, kini DUPAK tidak hanya diberlakukan untuk pengawas saja, melainkan juga untuk seluruh guru yang sudah menyandang predikat PNS (Pegawai Negeri Sipil). Daftar Usul ini nantinya bisa digunakan sebagai dokumen untuk mengajukan kenaikan pangkat dan golongan guru.

Dupak Guru ini menurut kami berkualitas dan bisa anda gunakan untuk kepentingan terkait. Aplikasi yang kami bagikan tersebut khusus untuk guru terkait Daftar Usul untuk penetapan angka kredit. Jika anda sebagai guru PNS menginginkan kenaikan pangkat melalui pengajuan penetapan angka kredit. Aplikasi tersebut dibuat dalam versi excel atau xls. Silahkan anda download disini

No comments:

Post a Comment